Senin, 01 November 2010

Teka-Teki Mesin Waktu Charlie Chaplin Terkuak

Akhirnya misteri mesin waktu yang pernah tertangkap kamera pada acara premiere film Charlie Chaplin akhirnya terpecahkan. Ternyata perkiraan mesin waktu yang muncul pada rekaman video yang dibuat pada 1928 itu ternyata tidak
terbukti.Hal ini juga didukung oleh rekaman yang mempertunjukkan adanya seorang wanita yang dicurigai tengah menelepon seseorang melalui perangkat ponsel.Wanita ini melintas di acara premiere film Charlie Chaplin "The Circus" di Manns Chinese Theatre, Hollywood, California, berjalan sembil menempelkan sesuatu pada telinganya.

Padahal pada saat itu , telepon seluler belum ditemukan. Bahkan, perangkat telekomunikasi pertama 'Walkie-Talkie' Motorola baru dikembangkan sekitar tahun 1940-an, atau lebih dari satu dekade setelah film bisu Chaplin itu beredar.

Wanita ini juga tertangkap basah oleh kamera , diduga ia adalah seorang time traveler, atau pengelana antar waktu yang menggunakan mesin waktu, yang tengah menggunakan ponsel modern.

Namun hal yang digunakan wanita itu ternyata diduga sebagai alat bantu dengar pada masa itu ...Apakah hal ini sudah menjawab misteri ini ??

0 komentar:

Posting Komentar