Selasa, 09 November 2010

Manfaat lebih sebuah ponsel !

Mungkin ponsel yang kita gunakan hanya berfungsi sebagai alat tele

pon , mengirim pesan , atau bahkan untuk bersenang-senang . Namun di balik itu handphone memiliki fungsi lain , berikut infonya :

1. Tips meminta pertolongan dengan Nomor Darurat


Nomor darurat untuk ponsel di Indonesia adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak dapat menerima sinyal telepon dan perlu memanggil pertolongan, anda bisa tekan nomor 112 dari handphone atau ponsel anda. Ponsel anda akan mencari network atau jaringan yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Yang menarik, nomor 112 juga bisa ditekan walaupun keypad ponsel anda terkunci atau dilock. Panggilan darurat ini tidak akan dibatasi oleh kemampuan daya tangkap signal di handphone anda.


2. Kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil ?berikut tipsnya :
Jika anda memakai kunci mobil remote dan tertinggal di dalam mobil dan remote cadangannya tertinggal juga di rumah, anda tinggal telpon orang yang ada dirumah dengan ponsel, lalu dekatkan handphone anda kurang lebih 30 cm dari mobil. Mintalah orang yang ada di rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah (waktu menekan tombol pembuka remote, mintalah orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya). Sudah deh , bisa terbuka lagi mobil yang terkunci . Namun saya sendiri belum mencobanya ,, hehehehe

3. Tips atau cara men-charge baterai ponsel atau HP dengan baterai cadangan yang tersembunyi.

.


Kalau baterai handphone anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting dan memiliki urusan yang tidak dapat ditunda tunda , silahkan tekan *3370#, maka handphone anda otomatis akan melakukan restart. Baterai handphone anda akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda men-charge HP anda (tips ini hanya untuk ponsel buatan Nokia). Namun saya juga belum mencoba trik ini . Bagi yang berminat silahkan mencoba :D

8 komentar:

→BLOG SANTAI← ™♪♫ mengatakan...

tombol *3370# di hape ane (Nokia E63) gk berfungsi bos .. Lagian dirsetartpun sudah gak bisa. Maklum belinya second. Kode keamanannya sudah diubah si pemilik pertama dulu.

bayu mengatakan...

Katanya Hoax sob,,rata-rata di forum indonesia bilang hoax,,yang mana yang betul yah??Bingung saya.

------------------------------------
Saya adalah blogger pemula,,dan blog saya baru seumur jagung,,tapi alexa rank saya udah naik dari 19 juta jadi 6 juta,,dan visitor saya naik jadi 200an,,itu hanya permulaan,,saya bisa dapet sampai 1000 visitor perhari,,mau tau rahasianya??

Silahkan baca disini yah [url]http://healthcare-support.blogspot.com/2010/11/traffic-naik-drastis.html[/url]

Budi mengatakan...

Content Blognya bagus bos, tapi kok terlalu rame ni tampilannya, saya jadi pusing bacanya, saran aja, gimana kalau dibuat lebih rapi lagi biar pembaca betah di blog ini,
oiya Link Blog anda sudah aku pasang di Http://katabudi.blogspot.com

fabianathan mengatakan...

@ mas budi : makasih gan , memang kita menerapkan model tata blog yang berbeda .. saran kami terima , kami akan usahakan menampilkan yg lbih rapi lagi gan .. thanks sudah berkunjung , juga pemasangan link nya.. maju trus blog agan ! hehehehe

story song mengatakan...

kontennya ajib gan.he...hee...

New Job Career mengatakan...

Link added terima kasih

Yusuf Diansyah mengatakan...

:D

http://iyandiansyah.blogspot.com/

Download Anime Free mengatakan...

betul jg ya...

hahaha sampai terlupakan...

Posting Komentar