Sabtu, 16 Oktober 2010

5 buah tanda tanya yang perlu dijawab ...

Berikut ada 5 pertanyaan yang anda dapat jawab pada kolom komentar ...
Pertanyaan didasari dengan pengalaman ataupun kisah nyata seseorang ...

1.Jika anda usai berenang ditempat umum , lalu pergi untuk mandi ... Ternyata anda lupa membawa celana dalam dan handuk apa yang anda lakukan ??

2.Dalam suatu forum diskusi , anda sedang presentasi ... saat anda mengambil nafas anda tak sengaja mengeluarkan angin dari belakang celana anda yang berbau tidak sedap walaupun tidak terdengar ... Apa yang akan ada lakukan ???

3.Anda dipanggil oleh kekasih anda untuk masuk kekolam sedalam 3 meter padahal anda tidak berani , apa yang anda lakukan ???

4.Suatu hari anda pergi kesebuah galeri , lalu anda melihat seseorang menjatuhkan lukisan dan merusaknya lalu ia berteriak dan mengatakan anda pelakunya kepada penjaga , apa yang anda lakukan ??
5.Anda tersesat di hutan , ditangan anda ada salah satu Handphone yang bisa internetan
apa yang anda lakukan ???


Berikut adalah jawaban salah satu admin apa ajaa ada dah !!

1. Menggunakan kostum renang dan berenang lagi ... sampai rada sepi ... baru pergi tanpa menggunakan celana dalam ...

2. Akan berbalik bertanya bau apa ini ??? harap yang melakukan pembauan ini segera keluar . berkata seperti itu dengan kesan bukan pelakunya ... lalu melanjutkan presentasi

3. Akan katakan :" maaf sayang , kedalaman cintaku lebih dalam dari kolam ini , jadi kau tak perlu pergi kekolam itu ... Cukup disebelahku untuk merasakan kedalaman yang jauh lebih dalam "

4. Akan katakan :" Berapa harganya ?" , setelah ia sebut harganya ... tawar terlebih dahulu ... "ini 10.000 dapet gak pak"? , penjaga berkata :" lukisan semahal ini ditawar 10.000!?"... admin :" jah pak ! toko sebelah 8.000 aja dapet !!" , penjaga :" YA SUDAH , KALO TOKO SBELAH 8.000 BLI AJA DI SEBELAH !!" setelah itu keluar dari toko dan aman ...

5. Update status FB ... "Wah kesesat di hutan nih ... Bete dehhh~" , Setelah itu ya posting Blog dlu ...

silahkan jawab pertanyaan anda dengan membuka kolom komentar , setelah itu select profile rubah dengan Name / URL >> anda cukup mengisi kolom name saja ... tanpa perlu registrasi ...

1 komentar:

Yohannes Adrian mengatakan...

1.kalo gw:mending nungguin ampe sepi baru dah pegi..
2.kalo gw:"sapa ne yg kentut?..kalo mau kentut bilang"..kan bsa ijin kentut =.="..trs gw lnjtn presentasi na..
3.kalo gw:"akan tetap aku temani kmanapun kau pergi..karena kebahagianmu adalah kebahagianku."
4.kalo gw:pura" gak tau atau gak gw ngmng:"anda org gila yah triak" sndiri"?
5.kalo gw:pake google maps cr rute buat pulang..

Posting Komentar